Saturday, April 3, 2010

UAN! TES SMA!

iya emang gw dah nyelesein UAN kamis kemaren. jujur, pas malemnya gw ga belajar bener2 serius. ngerjain soal gitu2 aja. gatau ga kerasa deg-degan. nyantai max deh pokoknya. ngerjain soalnya juga gitu. NAH. biasanya kalo dah kaya gini, apalagi pas ngerjain nya ntu ga deg-degan sama SEKALI. nilainya juga males dan ga ada exited-nya sama sekali(naudzubillahimindzalik ya Allah) emang ga terlalu susah sih(ehem) gw takutnya tuh da technical problem gt. mudah mudahan sih ngga,ya. kalo ngga, takut salah ngebuletin gt. biasalah, salah liat(em) gitu kali , ga ngerti bisa kejadian kayak gt. udah tau jawabannya B, malah ngebuletin C. nah, gw tuh suka kyk gt. mudah-mudahan sih
GA ADA MASALAH.

mungkin yang bermasalah di nilai B.Indo gw aja kali ya. bahasa ndiri nilainya jelek..*i must be an alien

mudah mudahan gada masalah AMIN YA ALLAH.

TAPI. gw udah ngerasa santai bgt abis uan teh. padahal, masih ada uas lah ujian praktek lah, tes SMA bla bla bla...
ujian sekolah sih entah kenapa santai..

TES SMA DEG! INI DIA! pengennya mah masuk ke smansa juanda. AMIN YA ALLAH . negri? *sigh. DENGAN BERAT HATI gw pilih smanli. swasta? Ibu gw ma tante gw nyuruh k Recis. padahal mah udah dibilangin, udah selese gelombang keduanya. mereka tetep keukeuh gt deh.. pokoknya gw stres bgt deh because of all this things.

TAPI POKOKNYA TETEP HARUS MASUK SMANSA!

AMIN YA ALLAH!


WISH ME LUCK FOR MY NEXT TEST/EXAMINATION PPL!

0 comments:

Post a Comment